Apa benar Sari Kurma dapat mengatasi Anemia ?

Anemia dapat diatasi dengan Sari Kurma

Pasti sudah banyak yang mengetahui apa itu Anemia ? Ya, anemia merupakan suatu kondisi dimana tubuh sedang dalam kekurangan sel darah yang mengandung hemoglobin yang berfungsi menyebarkan oksigen keseluruh bagian tubuh. Dalam kondisi tersebut, biasanya penderita akan merasakan letih dan juga lelah yang mengakibatkan tidak dapat melakukan aktivitas secara optimal.

Anemia dapat terjadi pada jangka pendek tetapi ada pun yang terjadi dalam jangka panjang dan dengan tingkat keparahan yang ringan sampai berat. Pengobatan untuk kondisi tersebut bervariasi tergantung pada penyebabnya. Anemia dapat diobati dengan cara mengkonsumsi sari kurma.

Sari kurma mengandung banyak zat besi yang sangat dibutuhkan pada saat mengalami kondisi anemia tersebut. Jika Anda sedang mengalami anemia maka segera lah mengkonsumsi sari kurma agar mendapat sumber energi yang dapat memenuhi kesehatan tubuh Anda.

Zat besi yang terdapat di dalam sari kurma akan memperbanyak proses pembentukan sel darah yang mengandung hemoglobin, dimana hemoglobin tersebut akan menguraikan nutrisi yang didapat ke seluruh organ dalam tubuh agar memberikan asupan energi.

Dengan mengkonsumsi sari kurma 3 sendok makan per hari, maka asupan nutrisi dan zat besi yang dibutuhkan oleh tubuh akan terpenuhi.

Itu lah sekilah pembahasan tentang sari kurma yang dapat mengatasi anemia, semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pemabaca.. Terima Kasih


Comments