Manfaat Sari Kurma untuk Ibu Hamil

Manfaat Sari Kurma bagi Ibu Hamil dan Pasca Melahirkan


Khasiat sari kurma dipercayai dapat menyembuhkan dan juga mencegah berbagai keluhan penyakit dalam tubuh seperti sembelit, gangguan usus, masalah jantung, anemia, disfungsi seksual, diare, kanker perut, dan kondisi lainnya. Kurma juga merupakan buah yang banyak tumbuh di daratan timur tengah. Buah kurma dengan rasa manis yang khas diolah menjadi bentuk sari kurma dalam kemasan. Hal ini akan mempermudah untuk menikmati sari kurma itu sendiri tanpa mengurangi khasiatnya.

Manfaat sari kurma yang baik itu kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan yang dapat Anda simak sebagai berikut :

Kandungan dalam buah kurma yang baik, akan membuat olahan sari kurma menjadi sangat penting bagi wanita yang tengah hamil sebagai asupan makanan untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi pada janin. Sari kurma menghasilkan hormon sejenis oksitosin yang akan merangsang kontraksi pada otot polos rahim pada saat menjelang kelahiran.

Sari kurma juga sangat cocok di konsumsi bagi ibu yang sedang dalam masa pasca melahirkan, sari kurma akan membantu mengembalikan tenaga dan darah pada masa pasca melahirkan sehingga keadaannya akan lebih cepat membaik dan kembali stabil. 


Comments