Manfaat Sari Kurma Az-Zahra Atasi Penyakit DBD

Sari Kurma Azahra Untuk Atasi Penyakit DBD

Sari Kurma Az-Zahra adalah minuman herbal ektrak buah kurma yang kaya manfaat dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kita bisa memanfaatkan sari kurma untuk dikonsumsi agar mendapatkan manfaat yang telah terkandung dalam buah kurma tersebut. Pohon buah kurma yang secara umum tumbuh di Negara atau tempat dengan iklim gurun sehingga memungkinkan untuk tumbuh di Indonesia karena iklim nya tidak cocok, maka bisa memanfaatkan sari buah kurmanya. Sari buah kurma juga termasuk kedalam salah satu makanan paling baik dan mudah dicerna oleh tubuh. Baik untuk kesehatan. Kita juga bisa mendapatkan banyak manfaat dibalik sari buah kurma ini jika dikonsumsi secara rutin.

Apa Itu Demam Berdarah Dangue (DBD)

Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengue juga disebut sebagai “breakbone fever” atau “bonebreak fever” (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri yang sangat hebat seakan-akan tulang mereka patah.

Gejala Penyakit DBD

Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam, sakit kepala, kulit kemerahan yang sama seperti campak, dan nyeri otot dan persendian. Pada sejumlah pasien, demam dengue dapat berubah menjadi satu dan dua bentuk yang mengancam jiwa. Yang pertama adalah demam berdarah, yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah). Dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku) yang kedua adalah sindrom renjat dengue, yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya.


Gejala demam berdarah umumnya akan terlihat pada tiga hingga empat belasan hari setelah masa inkubsi dan biasanya diawal dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celsius masa inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh samapi gejala pertama muncul.

Penyebab Utama Penyakit DBD

Penyebab DBD adalah virus dengue dari menyebar ke manusia melalui gigitan nyamuk aedes aegypti artinya DBD tidak bisa menular langsung dari seseorang ke orang lain tanpa perantara nyamuk tersebut. Nyamuk Aedes aegypti biasanya berkembang baik di daerah berpenduduk tinggi ( seperti di kota-kota besar) yang memiliki iklim lembab dan hangat.

Diagnosis DBD melalui Pemeriksaan Darah

Jika Anda mengalami gejala seperti flu dan demam dalam rentang waktu lebih dari satu minggu, secepatnya untuk memeriksa diri Anda ke dokter. Ciri-ciri spesifik dari gejala DBD, Yaitu demam tinggi mencapai 41 derajat clsius, sakit kepala, nyeri sendi, otot, dan tulang, hingga rasa sakit di belakang mata.

manfaat-sari-kurma-atasi-demam-berdarah

Manfaat Sari Kurma Az Zahra Dapat mengatasi DBD

Sari kurma az Zahra adalah obat herbal alami yang bagus untuk menyembuhkan penderita DBD, dipadukan dari dua bahan alami yang berkualitas yaitu buah kurma pilihan yang diambil sarinya yang dapat di ekstrak biji

Dalam dunia kedokteran barat terjadi fenomena menarik bahwa para dokter yang mengobati pasiennya dengan metode berpuasa, menyarankan makan buah-buahan yang manis dan minum air untuk berbuka. Setelah diketahui kurma mengandung gula paling banyak, mereka menyatakan bahwa berbuka puasa dengan mengkonsumsi kurma dan minum air adalah metode yang terbaik.


Ahli pengobatan memperoses buah kurma ke dalam bentuk sari kurma yang berasal dari buah kurma ajwah yang memiliki manfaat yang cukup banyak, seperti:

  • Memperkuat daya tahan tubuh
  • Meningkatkan stamina bagi pria dan wanita
  • Mencegah terjadinya pengeroposan tulang (osteoporosis)
  • Memberikan sumber energy bagi olahragawan atau pekerja berat
  • Mempercepat penyembuhan dari sakit
  • Sangat baik nutrisi ibu hamil, menyusui dan pada masa pencernaan kehamilan
  • Baik untuk pertumbuhan tukang pada anak anak
  • Mengingkatkan kadar sel darah dan mencegah anemia
  • Aman bagi penderita diabetes (apabila tidak berlebihan)
  • Melancarkan buang air besar
  • Aman dikonsumsi oleh anak anak maupun dewasa
  • Memudahkan keluarnya dahak
  • Efektif meningkatkan kadar trombosit bagi penderita demam berdarah dengue (DBD)

Oleh karena itu dengan manfaat yang terdapat pada buah kurma , maka sekarang ini telah dikemas menjadi obat herbal alami Sari Kurma Az-Zahra yang salah satu khasiatnya insya Allah dapat bermanfaat dalam peroses penyembuhan penyakit DBD.

Comments