Mencegah penyakit kanker dengan sari kurma

Manfaat sari kurma untuk mengatasi kanker

Kanker adalah penyakit yang terjadi karena pertumbuhan sel yang tidak terkontrol. Hal ini dapat terjadi karena terjadi mutasi genetik yang menyebabkan gen pengontrol pertumbuhan sel rusak, sehingga sel-sel tumbuh tidak terkontrol.



berikut beberapa tanda dan gejala kanker :
   
   1. muncul benjolan yang tidak lazim
   2. perubahan pada kulit 
   3. masalah pada kelenjar getah bening
   4. berat  badan turun tanpa sebab
   5. batuk atau sesak yang berkepanjangan
   6. pendarahan tidak normal
   7. rasa sakit tanpa sebab


Baca juga : Apa Benar Daging Merah Pemicu Kanker ?

Sari kurma merupakan sari dari hasil ekstrak buah kurma yang kaya akan manfaat untuk kesehatan. Pada saat menjelang bulan Ramadan, biasanya sari dari buah kurma yang satu ini  akan lebih mudah ditemukan di pasaran. Nutrisi yang terkandung di dalam sari kurma diyakini dapat mencegah berbagai macam risiko penyakit, Salah satunya adalah risiko dari penyakit kanker. kita bisa memanfaatkan sari kurma untuk dikonsumsi agar manfaat nya yang terkandung dalam buah kurma tersebut.

sari kurma adalah primadona baru di indonesia. Kberadaanya tak lepas dari booming-nya pemberitaan seputar khasiatnya untuk menumpas penyakit kanker. produk sari kurma kian dielu-elukan sebagai obat yang menggantikan buah kurma


Baca juga : Tanda-tanda Kesehatan Tubuh AndaTerganggu


Manfaat sari kurma untuk mengatasi kanker

sari kurma merupakan sumber vitamin A dan telah dikenal memiliki sifat antioksidan sehingga sangat penting sekali dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.Zat-zat ini sangat mudah sekali dicerna dan dapat dengan cepat mengisi energi tubuh. Kandungan lainnya adalah protein, lemak, mineral,zat besi, vitamin, serta zat asam folat. vitamin A ini juga sangat diperlukan untuk menjaga kulit agar selalu tetap sehat. Sering mengonsumsi buah-buahan alami yang banyak mengandung vitamin A diketahui bisa untuk membantu melindungi terjadinya penyakit kanker.



untuk dapat memenuhi nutrisi tubuh dengan minuman sari kurma ini, maka perlu diketahui bahwa aturan minum sari kurma harus sesuai anjuran. untuk orang dewasa minumlah 3x2 sendok makan setiap hari, sementara untuk anak kecil bisa 3x1 sendok makan sehari. 

semoga bermanfaat bagi kita semua








Comments