Manfaat Dates Lollen Untuk Kesehatan

Dates Lollen Baik Untuk Kesehatan

Apa itu Dates Lollen ? 

Dates lollen adalah sebuah herbal tradisional yang berupa serbuk sari kurma, yang digunakan untuk membantu kesuburam suami-istri. memiliki anak adalah salah satu dambaan dan cita-cita yang sangat diharapkan oleh para pasangan suami dan istri yang sudah menikah. Hal itu memang sangat diharapkan karena memiliki anak sangatlah menambah rasa bahagia di dalam pernikahan.


Bagi sebagian orang indonesia yang melakukan program hamil pastinya mengenal kurma. sudah banyak yang membuktikan khasiat kurma untuk program kehamilan, karena hal inilah yang menjadikan kurma banyak dicari pasangan suami dan istri yang ingin memiliki keturunan. Namun, kurma merupakan buah musiman, sehingga saat tidak musim maka kurma tidak bisa ditemukan.

serbuk sari kurma merupakan solusi bagi anda yang ingin program hamil dengan kurma saat tidak musim panen atau musim panen kurma berakhir, hal ini karena khasiat serbuk sari kurma ini sama dengan kurma, jadi anda bisa konsumsi serbuk sari kurma untuk program hamil.


menurut para peneliti, serbuk sari kurma merupakan salah satu obat yang banyak direkomendasikan oleh para orang tua, sebagai salah satu obat untuk mereka yang belum mempunyai keturunan dan sebagai sebuah terapi yang mujarab. Cara memakainya adalah dengan mencampurkan serbuk sari kurma untuk kesuburan ke dalam sebotol madu, lalu madu tersebut (yang sudah tercampur dengan serbuk sari kurma) diminum setiap hari secara rutin.

Cara penggunaan serbuk sari kurma untuk mendapatkan hasil yang sempurna:

Ambil 1 sendok makan madu murni,

Campurkan 1 sendok teh serbuk sari kurma,

Aduk-aduk hingga rata selama 3 menit, Masukan sedikit demi sedikit air hangat/ susu murni hangat, sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga jadi ramuan 30 ml, Minumlah oleh pasangan suami dan istri 3 atau 4 jam sebelum hubungan intim.



Khasiat atau Manfaat Dates lollen :

Serbuk sari kurma dipercaya dapat mengatasi :
  • Kemandulan bagi suami istri
  • Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
  • Menambah keharmonisan pasangan suami istri


Semoga Bermanfaat

Sumber :
//herbalcirebon.com/produk/madu-dates-lollen/
//www.kurmasehat.com/khasiat-kurma-muda-bubuk/
//pulauherbal.com/1516-powder-datse-lollen-powder-dates-pollen.html
//oleh-oleh-haji.com/post/cara-minum-dan-pakai-serbuk-kurma

Comments